Monday, January 23, 2006

"Ketika kau mendambakan sebuah cinta sejati yang tak kunjung datang.. Allah SWT mempunyai Cinta dan Kasih yang lebih besar dari segalanya dan Dia telah menciptakan seseorang yang akan menjadi pasangan hidupmu kelak.

Ketika kau merasa bahwa kau mencintai seseorang, namun kau tahu cintamu tak terbalas. Allah SWT tahu apa yang ada di depanmu dan Dia sedang mempersiapkan segalayang terbaik untukmu.

Ketika kau merasa telah dikhianati dan dikecewakan. Allah SWT dapat menyembuhkan lukamu dan membuatmu tersenyum. Jika tiba-tiba kau dapat melihat jejak² harapan Allah SWT sedang berbisik kepadamu.

Ketika segala sesuatu berjalan lancar dan kau merasa ingin mengucap syukur. Allah SWT telah memberkahimu.

Ketika sesuatu yang indah terjadi dan kau dipenuhi ketakjuban. Allah SWT telah tersenyum padamu.

Ketika kau memiliki tujuan untuk dipenuhi dan mimpi untuk digenapi. Allah SWT sudah membuka matamu dan memanggilmu dengan namamu.

Ingat dimanapun kau atau kemanapun kau menghadap... Allah SWT tahu" (Ummah, 20 Jan 2006)

ayat akhir tu penuh makna buatku yang selalu lupa pada-Nya..untung nasibku yang mana Allah selalu temukan aku dengan manusia yang selalu mengingatkan ku pada-Nya.betul bak kata hadith rasul junjungan besar kita Muhammad S.A.W "bersahabat dengan tukang besi, akan melekatkan padanya serbuk² dan debu² besi namun jika kita bersahabat dengan tukang minyak kasturi, nescaya akan lekat bau-bauan kasturi padanya"

syukur ini patut dipanjatkan pada Allah yang selalu melindungi ku. ucapan terima kasih buat yg Esa yang selalu memelihara ku. ya Allah, usahlah kau melupai aku yang punya hati yang bersifat 'nasiya'.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home